PROFIL WANNA ONE

            

         Wanna One atau WANNA-ONE (워너원) adalah boy group baru yang dibentuk melalui program survival bertajuk Produce 101 Season 2 dan acara tersebut ditayangkan di Mnet dari tanggal 7 April 2017 sampai 16 Juni 2017. Produce 101 Season 2 ini diikuti oleh 101 trainee dari 54 perusahaan. Namun sayang ada 5 trainee yang keluar karena berbagai alasan. Dari 96 peserta yang mengikuti, terpilihlah 11 trainee yang akan debut dengan nama Wanna One. Ke sebelas anggota tersebut yaitu Kang Daniel, Park Ji Hoon, Lee Dae Hwi, Kim Jae Hwan, Ong Seong Woo, Park Woo Jin, Lai Guan Lin, Yoon Ji Sung, Hwang Minhyun, Bae Jin Young dan Ha Sung Woon. Wanna One ditangani oleh YMC Entertainment yang juga menangani I.O.I. namun, Wanna One akan promosi sampai akhir Desember 2018 atau lebih lama dari I.O.I yang hanya 8 bulan saja.




        Wanna One akhirnya resmi memulai debutnya pada tanggal 7 Agustus 2017 dengan mengeluarkan album mini pertama bertajuk ‘1x1=1 (TO BE ONE)’. Sementara lagu debutnya adalah “Energetic” yang terpilih melalui sebuah voting. Dihari yang sama pula mereka menggelar Show-Con (showcase dan concert) di Gocheok Sky Dome. Piala pertama mereka dapat dipanggung Show Champion pada tanggal 16 Agustus dengan lagu “Energetic”. Mereka juga mendapat “Triple Crown” dipanggung musik MBC Show Champion, Mnet M!Countdown dan MBC Show! Music Core.

Sukses besar dengan debutnya, Wanna One melakukan comeback cepat pada tanggal 13 November dengan meluncurkan album baru berjudul ‘1-1=0 (NOTHING WITHOUT YOU)’. Wanna One merupakan grup kpop pertama yang menjual album debut lebih dari 1 juta copy.
Pada bulan Februari 2018, Wanna One menungkapkan akan segera ncomeback pada bulan Maret. Namun sebelum perilisan album barunya, Wanna One merilis single spesial berjudul ‘I.P.U’. Sementara album mini barunya bertajuk ‘0+1=1 (I PROMISE YOU)’ baru diluncurkan pada tanggal 19 Maret 2018.

Nama Grup : Wanna One (워너원)
Label : YMC Entertainment
Jumlah Anggota : 11
Debut : 7 Agustus 2017
Lagu Debut : Energetic
Fanclub : WANNABLE  (워너블)

https://www.omahkpop.com/



Komentar

Postingan populer dari blog ini

LIRIK LAGU BTS SAVE ME

LIRIK LAGU WANNA ONE BEAUTIFUL

LIRIK LAGU BTS DIONYSUS